Real happiness comes from inside. Nobody can give it to you. -Sharon Stone

Senin, 25 Februari 2013

Kelas Paedagogi. My Monday Mood Booster :D

Waaaa, ga terasa sih ya paedagogi sudah masuk pertemuan kedua hari ini. Kelasnya bener-bener yang unpredictable deh :D gimana engga ? nih ya. Pagi hari nya, hujan deras mengguyur kota Medan. Nah niat buat kuliah jadi drastis menurun. Tapi, kayaknya godaa setan untuk ga kuliah itu kalah deh. Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat kuliah.

Sesampainya dikampus, saya lihat kelas belum semua teman yang datang, padahal waktunya sudah lewat jam 8.00WIB. Ketika saya sampai, saya belum melihat Bu Dina, padahal setahu saya Bu Dina selalu ontime (ternyata teman saya bilang Bu Dina sudah lama sampai dikampus). Tak lama kemudian, Bu Dina mem-posting pengumuman di grup paedagogi.

Dan tak lama setelah postingan itu, Bu Dina pun masuk ke kelas. Memang Bu Dina adalah salah satu dosen yang sangat kreatif, beliau tahu bagamaina cara untuk membuat mahasiswa tetap bersemangat menjalani perkuliahan ditengah cuaca yang sebenarnya enak buat bersantai.

Kelas Paedagogi pun dimulai ...

Bu Dina membagikan kertas kecil kepada seluruh mahasiswa dan meminta setiap mahasiswa untuk menulis NIM mereka sendiri di kertas bagian depan, dan menuliskan NIM salah satu mahasiswa yang mengkuti kelas paedagogi di bagian belakang. Kemudian Bu Dina mengumpulkan seluruh kertas dan membagikan kepada kami secara acak kertas tersebut. Setelah itu, Bu Dina meminta kami untuk mencari tahu nama dan orang yang NIMnya ada dikertas yang kami pegang, lalu kami harus duduk disebelah kanannya. Kami pun sedikit "kacau" dan ribut untuk mencari orang tersebut, hahaha :D Karena memang saya juga tidak kenal sama sekali dengan orang yang NIMnya ada di saya.

Kami sedikit bingung untuk mengatur tempat duduk kami, jadi kelas pun sedikit ribut. Dan pada akhirnya, semua sudah duduk ditempat dimana mereka seharusnya duduk. Kami berkenalan satu dengan yang lain, dan paling tidak saya kenal 4 mahasiswi baru dikelas Paedagogi. 

Saya sangat senang karena berhasil kenal dengan 4 teman baru dan karena pagi ini saya tertawa dan senang, itu membuat mood saya bagus sepanjang hari :) :)

1 komentar:

  1. semoga mood mu selalu terjaga dengan stabil at monday morning, paedagogy class...Chika..:)

    thanks

    BalasHapus